Minggu, 23 Desember 2007

Apa itu Google Adsense

Saya sendiripun baru mengenal google adsense. Berawal dari teman saya yang memberikan informasi tentang ini. Saya pun tertarik untuk mendalaminya. Google adsense menurut saya sebagai peluang baru untuk mendapatkan keuntungan. ( dalam hal ini uang ). Tapi apa mungkin ini bisa dijadikan pegangan hidup. Untuk menjadi anggotanya saja, saya baru di approved 2 bulan. Belum lagi aturan main yang dijalankan sangat ketat sekali.1 bulan saya sama sekali tidak mendapatkan apa - apa. Saya mencoba mencari informasi ke situs-situs dan blog tetep aja hasilnya nihil. Banyak sie cara-cara untuk menaikan pendapatan adsense ini. Tapi semua ini banyak sekali yang tidak sesuai dengan aturan yang ada. Malah saya banyak mendapati iklan-iklan untuk mendapatkan uang tanpa bekerja.Dan lebih berartnya lagi kita harus membeli dengan harga yang cukup mahal. Memang sie dapetnya banyak , tetapi bukan itu permasalahannya. Yang membuat saya takut untuk membeli adalah kebenaran iklan ini. Karena kita hanya diminta tranfer dalam jumlah yang cukup besar dan kalo ada apa - apa kita cuma bisa melihat iklan mereka yang terus akan mengambil uang dari orang - orang yang tak berdosa. Ya itulah bisnis di dunia internet. KEPERCAYAAN ini menjadi suatu hal yang sangat penting. Tidak semua iklan tidak benar loh, banyak juga yang benar dan dapat dipertanggung jawablan. Tinggal anda yang menentukan untuk mengambil keputusan.

Pesan saya : Berhati-hatilah dan ambilah keputusan dengan cermat agar anda tidak dirugikan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar: