Minggu, 23 Desember 2007

Penawaran, untuk menaikkan pendapatan $ Anda

Disini saya ingin menawarkan jasa kepada anda, untuk menaikan pendapatan $ anda. Memang anda pasti bertanya mengapa usaha ini tidak saya jalankan sendiri saja ? Tentu saja ini sudah saya jalankan. metode ini tidak pernah menyalahi aturan google adsense dan aturan - aturan lainnya. Saya tidak mengubah skrip , saya tidak mengunakan bantuan software dan hardware yang menyalahi aturan. Saya hanya menjalankan aturan main dari google. Hanya saja kebetulan saya mendapatkan cara bagaimana menarik perhatian pengunjung untuk mengklik iklan anda sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tentu saja saya tidak bisa membeberkan cara saya ini , karena kebijakan yang saya buat sendiri. Dan ini semua pure murni. Dan mungkin saja cara saya ini yang sudah di tempuh oleh pendahulu - pendahulu saya. Apakah anda tahu selama 1 bulan setelah account saya di approved pendapatan saya ga pernah nambah, walau kadang dalam laporan keuangan ada beberapa klick yang saya dapat. Aduh pasti cape kan. Apalagi bisnis ini sudah anda niati benar untuk menjalankannya.

Dan sekali lagi maaf disini saya hanya menawarkan hosting untuk menaikan $ dari blog atau websites yang anda kelola sendiri. Karena memang ada aturan dari google bahwa blog atau situs adalah milik anda sendiri dan aturan tentang isi juga harus diperhatikan. Saya tidak mau membantu blog atau sites yang sifatnyanya sara atau menyesatkan. ( Blog dan sites yang masuk kreteria google adsense yang saya terima ).

Hosting ini jelas akan dikenakan biaya. Karena saya butuh untuk membantu menjalankan bisnis anda. Didalam hosting ini saya akan membantu anda dalam :
  • Memilih iklan yang potensial dan sesuai dengan blogs atau sites anda.
  • Memandu peletakan iklan
  • Konsultasi untuk content blogs atau sites yang anda buat
  • Membantu menaikan jumlah pengunjung ke blog atau sites anda ( acsess link )
  • Menaikan pendapatan $ iklan yang terdapat di blogs atau sites anda
Syarat yang harus anda penuhi.

  • Anda memiliki account google adsense yang sudah disetujui
  • Anda memiliki blogs atau sites yang sesuai dengan aturan dari google adsense
  • Anda mematuhi semua arahan dari saya dan aturan dari google adsense untuk tidak berlaku curang.
  • Memilih paket hosting dan mengikuti arahan dari kami.
  • Semua arahan dan informasi serta konsultasi melalui via email & yahoo messenger
  • Mengirimkan alamat blogs dan sites serta email anda kepada kami melalui via email
  • Menunggu konfirmasi apakah blog atau sites anda memenuhi syarat dari kebijakan kami.
  • Waktu penyetujuan tergantung trafik. Karna banyak sekali blogs dan sites yang kami host untuk menaikkan pendapatan $ iklannya. Untuk keamanan bersama, alamat blog atau sites anda tidak akan kami publikasikan ke anda.

Hosting ini bersifat personal dan private. Jangan anda publikasikan blog atau sites anda jika sudah kami approved kepada pihak lain. Tahu kenapa? Di negara kita banyak orang yang suka iseng. bisa saja karena anda sudah berhasil bergabung dengan kami dan berhasil pihak lain ini akan berusaha merusak hubungan saya dengan anda. Banyak sekali kegiatan orang iseng yang mengakibatkan account google adsense diblokir. Tentu saja banyak alasan yang memang tidak sesuai dengan aturan google. Dan yang pasti pemilik account sama sekali tidak melakukan tuduhan ini. Tapi apa mau dikata. Bisnis ini kan sifatnya satu arah. So kita ga bisa apa-apa. Yang bisa kita lakukan adalah memulai dari awal lagi. Cape..deh....


Paket Hosting

Rp. 30.000 untuk 1 bulan, min pendapatan 10 $

Rp. 60.000 untuk 1 bulan, min pendapatan 25 $

Rp. 100.000 untuk 1 bulan, min pendapatan 50 $

Rp. 300.000 untuk 1 bulan, min pendapatan 150 $
( jika trafik rendah dalam 1 hari sudah bisa anda lihat hasilnya di laporan keuangan anda )


Prosedur pemabayaran
  • Transfer rekening bank bca 126-033-1902 an bethalia saradicta (sisipkan kode 989 , contoh jika paket Rp. 30.000 maka anda harus tranf sebesar Rp.30.989. ini untuk memudahkan pengecekan pada bagian keuangan kami)
  • Tranfer rekening bank mandiri 137-00-044714-27 an bethalia saradicta (sisipkan kode 989 , contoh jika paket Rp. 30.000 maka anda harus tranf sebesar Rp.30.989. ini untuk memudahkan pengecekan pada bagian keuangan kami)


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai, saya sebenarnya tertarik dengan penawaran ini, tapi saya juga sekaligus heran bagaimana Anda bisa memastikan/menggaransi penghasilan dari GA. Contohnya kalo bayar 30 sebulan min. dapet $10, itu dari mana asalnya dan bagaimana perhitungan serta sistem kerjanya. Mohon penjelasan lebih lanjut. Trims.

Shinta

Girls mengatakan...

oke, sy tertarik tp di mn sy bs menghubungi anda ? alamat email dan no hape..

PUPUT mengatakan...

saya masih pemula dalam bisnis ini..saya masih ga ngerti tehnik promosi..gimana ya??
http://iisdhian21.blogspot.com